Eye Care Softgel Green World

30 Jun 2015

Eye Care Softgel

Eye Care SoftgelEye Care Softgel adalah obat herbal mata yang khusus diciptakan untuk mengatasi segala gangguan pada mata dari ekstraksi buah blueberry, eyebright, ginkgo biloba , Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA dan Zinc.

Tidak hanya itu, Eye Care Softgel Green World ini telah mendapatkan berbagai legalitas nasional dan internasional diantaranya : Produk Berstandar Internasional ( GMP / FDA ) untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia.

Khasiat Eye Care Softgel : Eye Care Softgel Green World dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai : Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Buah Blueberry dapat menjadi obat yang tepat karena kandungan vitamin A yang terdapat dalam buah ini sangat baik untuk mengatasi gangguan pada mata. Tanaman Euphrasia officinalis ( atau dikenal dengan sebutan Eyebright ) mempunyai manfaat untuk kondisi kesehatan tertentu seperti kunjungtivitis ( mata pink karena virus atau bakteri ) dan mata merah atau infeksi pada mata.

Karotenoid merupakan bahan aktif Lutein seperti yang ditemukan dalam wortel yang dapat bertindak sebagai perisai mata untuk melindungi kerusakan mata. Vitamin B2 yang terdapat pada Riboflavin sangat penting untukkesehatan mata dan mengobati kelelahan mata dan katarak. Vitamin B2 juga telah digunakan dalam pengobatan anemia, jerawat rosacea, stres, depresi dan gangguan mental, arteriosclerosis, rambut rontok, hipoglikemia dan obesitas.eye care softgel green world

Taurina bersama dengan Zinc(Zn) berperan penting dalam menjaga kesehatan mata dan penglihatan. Bahan aktif di dalam Biji Anggur adalah Oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Dan VA ( Vitamin A ) memiliki peran penting dalam kesehatan indera penglihatan manusia. Vitamin ini membantu menyalurkan objek yang diterima oleh retina mata ke otak sebagai sebuah gambar.

Info Selengkapnya KLIK ->> Eye Care Softgel Green World  - Eye Care Softgel - Green World Eye Care Softgel


TAGS


-

Author

Selamat datang di Website Ahlinya Obat Herbal, salah satu agen obat herbal online terpercaya yang melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Garanasi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai – Belanja Online Di sini Dan Dapatkan Keuntungannya !

Follow Me