Ini Dia Gejala Utama Dari Penyakit Mata Minus ( WAJIB TAHU ) !!!

2 Jun 2016

Ini Dia Gejala Utama Dari Penyakit Mata Minus ( WAJIB TAHU ) !!!

Mata minus atau dikenal juga dengan rabun jauh adalah kelainan penglihatan yang menyebabkan penglihatan tampak buram atau kabur ketika melihat objek / benda pada jarak yang jauh. Gejala yang paling jelas dari mata minus / rabun jauh adalah pandangan kabur ketika Anda melihat objek yang jauh.

Anda dapat mengembangkan mata minus pada usia berapa pun, namun sering kali seseorang memiliki kecenderungan untuk mengembangkan penyakit mata minus pada masa kanak-kanak atau remaja dan itu bisa lebih buruk saat usia bertambah. Miopia dapat menjadi lebih stabil di masa dewasa.

Baca juga : Cara Menyembuhkan Mata Minus

Selain gejala paling umum yakni penderita mengalami penglihatan tidak jelas ketika melihat objek jarak jauh seperti yang telah disinggung diatas, ada juga beberapa ciri, tanda dan gejala lainnya dari penyakit mata minus, diantaranya :
Penglihatan yang menyempit.
Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan.
Sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan.
Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh.
Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata.
Kesulitan melihat saat mengemudi kendaraan, terutama pada malam hari (night myopia).

Gejala tersebut perlahan-lahan akan makin parah seiring bertambahnya usia dan perkembangan mata. Misalnya pada lansia, penurunan kemampuan mata biasanya berhubungan dengan terbentuknya katarak pada lensa mata. Gejala-gejala rabun jauh biasanya hilang setelah pengobatan dengan kacamata atau lensa kontak.

Info selengkapnya dapat Anda baca disini Ciri, Gejala Dan Tanda Penderita Penyakit Mata Minus


TAGS gejala mata minus


-

Author

Selamat datang di Website Ahlinya Obat Herbal, salah satu agen obat herbal online terpercaya yang melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Garanasi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai – Belanja Online Di sini Dan Dapatkan Keuntungannya !

Follow Me