Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Buah Dan Sayuran

29 Jul 2016

Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Buah Dan Sayuran

Pada kasus mata minus, gangguan penglihatan ini disebakan oleh kerusakan refraktif pada mata, terjadi jika cahaya yang masuk ke mata justru terfokus di depan retina dan bukan tepat pada retina. Inilah yang menyebabkan pandangan menjadi kabur.

Umumnya mata minus sering diatasi dengan menggunakan kacamata, walaupun pada kenyataannya penggunaan tidaklah menyembuhkan mata minus. Penggunaan kacamata sendiri lebih bertujuan untuk membantu mempertajam penglihatan saja.

Nah, bagi Anda yang ingin segera menyembuhkan mata minus secara alami, mengkonsumsi makanan tertentu seperti buah dan sayuran secara rutin serta teratur diketahui dapat memperbaiki gangguan pada mata ini.

Baca juga : Obat Mata Minus

Buah yang mengandung vitamin c

Vitamin C sangat penting untuk kesehatan mata karena membantu menghasilkan tubuh dan melestarikan jaringan ikat dan menjaga kesehatan pembuluh darah. Kornea mata mengandung kolagen, jaringan ikat, yang menerima nutrisi dari vitamin C yang kaya buah-buahan dan sayuran.

Vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat) merupakan vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Berlimpah dalam buah-buahan dan sayuran, vitamin C membantu bentuk tubuh dan menjaga jaringan ikat, termasuk kolagen ditemukan di kornea mata.

Untuk mendapatkan kebaikan dari vitamin c, Anda dapat memperolehnya dari buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti jambu biji, paprika kuning, pepaya, kiwi, mangga, nanas, stroberi dan alpukat.

Buah yang mengandung vitamin d

Vitamin D memberikan perlindungan dan meningkatkan kesehatan kornea. Hal ini juga telah terbukti mengurangi peradangan mata dan meningkatkan ketajaman visual. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang menderita rabun jauh memiliki lebih rendah dari rata-rata tingkat vitamin D dalam darah dibandingkan dengan penglihatan normal. Untuk mendapatkan kebaikan dari vitamin d, buah-buahan seperti jeruk yang telah di jus.

Sayuran hijau

Sayuran hijau merupakan sumber terbaik yang dapat menyembuhkan rabun jauh dalam cara yang sangat efektif. Orang yang makan sayuran hijau secara teratur terlihat kurang terinfeksi untuk rabun jauh. Itulah alasan, mengapa dokter selalu menyarankan peningkatan konsumsi sayuran hijau ketika seseorang terinfeksi dengan rabun jauh.

Sumber : Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Buah Dan Sayuran


TAGS obat mata minus


-

Author

Selamat datang di Website Ahlinya Obat Herbal, salah satu agen obat herbal online terpercaya yang melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Garanasi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai – Belanja Online Di sini Dan Dapatkan Keuntungannya !

Follow Me